Lolos dari Hukuman, Busquets Siap Lawan MU

Sergio Busquets (Barcelona/kiri)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Kubu Barcelona dapat bernafas lega. Gelandang serba bisa, Sergio Busquets, akhirnya lolos dari ancaman hukuman UEFA. Dengan kata lain, Busquets siap tampil di final Champions League.

Sebelumnya, Busquets terancam gagal tampil di final Champions League setelah dilaporkan Real Madrid ke UEFA dengan tuduhan melakukan tindakan rasis atas bek sayap Madrid, Marcello.

Gelandang timnas Spanyol ini dituduh mengatakan 'mono,' yang berarti kera, saat Blaugrana bersua Los Blancos di leg 2 babak semifinal lalu. Namun tuntutan Madrid itu ditolak UEFA.

"Sergio Busquets dapat tampil di final Champions League. UEFA telah menginformasikan kepada FC Barcelona untuk menolak komplain Real Madrid," tulis di situs resmi Barcelona, Senin 16 Mei 2011.

Barcelona akan menantang Manchester United di final Champions League yang akan digelar di Stadion Wembley pada 28 Mei mendatang.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024