MU & Liverpool Berebut Ashley Young

Ashley Young
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Pemain muda Aston Villa, Ashley Young dikabarkan menjadi rebutan dua klub besar Inggris, Manchester United dan Liverpool. Young mengaku ambisi besar meraih trofi membuatnya ingin meninggalkan Villa.

Kontrak Young di Villa Park memang tinggal satu tahun lagi. Hal inilah yang membuat The Red Devils dan The Reds mulai mengambil langkah untuk memboyongnya.

"Saya sangat ambisius untuk memenangkan sebuah trofi, liga dan piala. Semoga saya bisa melakukannya," kata Young kepada Birmingham Mail.

Potensi besar Young memang terasa sayang jika bermain di klub macam Aston Villa. Tapi, Young sudah menunjukkan kehebatannya meski klubnya hanya mampu berkutat di papan tengah klasemen Premier League.

"Kupikir banyak orang yang menganggap masa puncak seorang pemain sepakbola saat menginjak usia 26 atau 27 tahun. Aku segera berusia 26, jadi aku sudah bisa memulai untuk membuat diriku mencapai puncak," ungkap Young.

Di bawah asuhan Gerard Houllier, Young memang dinilai telah berhasil mengambil hati para pencari bakat sepakbola dengan torehan delapan gol dan sembilan assist musim ini. Bahkan berkat penampilannya, ia dipanggil manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello.

Sukses dipanggil tim nasional, membuat asisten manajer Gary McAllister mengakui bahwa pemain kuncinya tersebut bisa pergi sewaktu-waktu demi karier dan masa depannya. Namun, Young mengaku akan konsentrasi dengan apa yang menjadi tugasnya sekarang. Untuk saat ini ia menepis anggapan akan segera meninggalkan Villa.

"Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk diriku sendiri dan untuk klub agar bisa mencapai lebih tinggi lagi dari sekarang," katanya.

Young juga menambahkan bahwa dirinya akan fokus untuk tidak cedera, terus semangat dan tetap menjalankan apa yang sudah dilakukannya. Mengenai isu kepergiannya, ia mengaku belum memastikannya.

"Lihat saja nanti di akhir musim," katanya.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024