KN Umumkan Daftar Calon Tetap Ketum PSSI

Agum Gumelar
Sumber :
  • goal.com

VIVAnews - Komite Normalisasi mengumumkan Daftar Calon Tetap Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco PSSI. Surat keputusan mengenai daftar ini dibacakan olek Joko Driyono, Anggota Komite Normalisasi, di lobi VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Senayan hari Jumat 13 Mei 2011.

Setelah satu persatu Joko membacakan siapa-siapa saja yang masuk dalam daftar, sama sekali tak disebut nama George Toisutta dan Arifin Panigoro. Dua nama ini Kamis (12/5) kemarin dinyatakan menang banding oleh Komite Banding.

Menanggapi hal ini, Agum Gumelar menyatakan kalau KN yang merangkap sebagai Komite Pemilihan (KP) tidak menganulir keputusan KB.

"Kita tidak menganulir keputusan KB sejauh yang lolos (banding) adalah orang-orang yang telah melalui proses verifikasi. Yang tidak lolos ada empat orang dan yang tidak diverifikasi ada delapan orang," kata Agum.

Pada 29 April 2011, Joko Driyono selaku Plt. Sekjen PSSI mengumumkan empat nama yang tidak diverifikasi. Mereka adalah George Toisutta, Arifin Panigoro, Nirwan Bakrie, dan Joko Driyono.

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Halal bihalal serikat pekerja

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Ketua Umum SPPI Dodi Nurdiana, menjelaskan tantangan ke depan menuntut konsolidasi kekuatan pekerja pelabuhan untuk menyeimbangkan antara kepentingan pekerja dengan lainn

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024