Kejutan, Liverpool Akan Datangkan Dani Alves

Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Liverpool akan meramaikan bursa transfer musim panas nanti dengan rencana pembelian yang mengejutkan. The Reds dikabarkan berani menawar Daniel Alves dengan nilai £20 juta atau sekitar Rp279 miliar untuk bergabung ke Anfield.

Seperti diberitakan The Metro, Liverpool mencoba untuk mendatangkan Alves dari Barca menghadapi musim depan meski pemain Brasil itu belum lama menandatangani kontrak baru.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Setelah resmi menandatangani kontrak permanen selama tiga tahun, Manajer Liverpool, Kenny Dalglish sepertinya sangat serius membawa Liverpool menghadapi musim depan. Beberapa upaya termasuk mendatangkan pemain berkualitas menjadi target utama untuk menambah kekuatan timnya.

Selain Alves yang biasa beroperasi di bek sayap kanan, Dalglish juga mengagendakan pembelian bek kiri, sayap, striker dan pemain tengah yang dianggapnya masih perlu ditambah. Kedatangan Alves bukan berarti akan menyingkirkan bek kanan yang sudah ada, Glen Johnson. Johnson justru akan didorong lebih naik karena dianggap bisa lebih impresif ketika menyerang.

Sebelum bergabung ke Barca, Alves memang pernah dilirik Liverpool. Namun, mantan kapten Sevilla itu lebih memilih tim Catalan tersebut daripada bergabung dengan Liverpool pada 2008 lalu.

Fenway Sports Group menjanjikan kucuran dana untuk belanja pemain Liverpool. Dukungan dari sponsor pemilik klub yang sukses membawa Luis Suarez dan Andy Carrol dengan nilai £55 juta ini tidak main-main.

Namun, Liverpool tentu harus bekerja ekstra keras untuk mendatangkan Alves yang dinilai hampir tidak mungkin. Di samping uang, Liverpool tentu harus meyakinkan Alves mengenai kans untuk merebut gelar juara seperti yang ia peroleh bersama Barcelona.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024