Pecahkan Rekor, Bintang Porto Dilirik Madrid

Radamel Falcao (Porto/kanan)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Real Madrid kini tengah mengincar bintang FC Porto, Radamel Falcao. Striker asal Kolombia ini diminati entrenador Madrid Jose Mourinho usai memecahkan rekor Juergen Klinsmann.

Ya, Falcao tengah menjadi buah bibir setelah sukses mencetak 16 gol di musim 2010-2011 pada ajang Europa League. Torehan gol Falcao itu berhasil memecahkan rekor Klinsmann sebagai pencetak gol terbanyak di pentas UEFA Cup atau Europa League dengan 15 gol.

Falcao memang menjadi salah satu pemain kunci bagi pelatih Porto, André Villas Boas musim ini. Dan satu gol Falcao ke gawang Villarreal kemarin ikut andil mengantarkan Porto ke final Europa League untuk melawan tim sesama Portugal, Braga.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Madrid menjadi salah satu klub yang siap mencaplok Falcao. Mengingat kontrak Falcao di Porto yang baru akan berakhir pada 2013, Madrid tentu punya opsi untuk membeli sisa kontrak sang pemain.

Pembelian sisa kontrak sang pemain seharga 30 juta euro. Namun dilansir yahoosport, The Dragon dikabarkan siap melepas bintangnya itu dengan kisaran harga sebesar 25 juta euro.

Selain itu, Falcao juga dapat menjadi alternatif bagi Los Blancos jika gagal mendapatkan Emmanuel Adebayor yang masih berstatus pinjaman dari Manchester City.

Falcao sendiri bergabung dengan FC Porto dari klub Argentina Riverl Plate pada 2009 silam. Bersama The Dragon, Falcao telah mencetak 70 gol dari 82 laga. Sebuah cantatan yang tentu pantas menarik minat klub sekelas Madrid.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024