Rooney Siap Diturunkan Demi Gelar Premier

Nani (kiri), Wayne Rooney, dan Patrice Evra (kanan)
Sumber :
  • www.sportbox.tv

VIVAnews - Setelah sebelumnya Wayne Rooney tidak diturunkan saat Manchester United menjamu Schalke 04 di semifinal Liga Champions,  kini pelatih Sir Alex Ferguson tak ingin mensia-siakan striker andalannya itu untuk menghadapi Chelsea, demi gelar juara Liga Premier musim ini.

"Kemarin (saat melawan Schalke) sengaja di simpan lantaran Rooney ada masalah pada hamstring saat sesi latihan dan membuatnya harus absen," kata Ferguson kepada MU TV seperti dikutip espn.

Tidak hanya Rooney, Ferguson mengkonfirmasikan kalau Patrice Evra juga siap untuk diturunkan dalam duel penting melawan Chelsea Minggu nanti.

"Ini laga menentukan, Saya menyiapkan Patrice untuk menjadi pemain pengganti, dan ia mengatakan sudah siap diturunkan," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Sementara, Rooney sudah ada laporan mengenai kondisi cederanya yang mulai membaik. Namun, Fergie belum mau terlalu cepat menempatkan Rooney untuk melahap latihan terakhir MU untuk persiapan menghadapi The Blues.

"Wayne semuanya baik-baik saja. Hanya saja saya belum menyiapkannya untuk latihan karena tidak ingin mengambil risiko, tapi ia sudah menyatakan okey," jelasnya.

Pertarungan antara United maupun Chelsea dinilai sebagai salah satu penentu siapa juara musim ini, mengingat kedua tim hanya berselisih tiga poin.

Namun, sepertinya ini akan menguntungkan Chelsea mengingat masih lelahnya sejumlah pemain MU usai menghadapi Schalke di semifinal Liga Champions kemarin.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Situasi yang dialami MU untuk saat ini hampir mirip dengan musim lalu, di mana mereka menjamu Chelsea hanya beberapa hari setelah "Setan Merah" tampil di Liga Champions.

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024