Wenger: Kini Peluang Arsenal Sangat Kecil

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Kekalahan 2-1 dari Bolton Wanderers seakan melengkapi 'derita' Arsenal. Arsene Wenger pun mengakui peluang Arsenal merebut gelar Premier League musim ini sangat kecil.

Wenger tak habis pikir dengan apa yang diderita pasukannya. Melawan tim yang baru saja dihancurkan Stoke City 5-0 di semifinal FA Cup, Cesc Fabregas cs justru tumbang. Arsenal tumbang dikandang Bolton lewat gol penentu dari Tamir Cohen di masa injury time.

"Sangat sulit kalah dalam sebuah pertandingan dengan cara yang seperti itu," ujar Wenger usai pertandingan kepada Sky Sports 1, Senin 25 April 2011.

"Kami telah memberikan segalanya hingga akhir pertandingan. Tapi yang jelas peluang kami (juara) sekarang sangat kecil. Pemain telah bertarung dengan keras dan pemain kecewa," lanjut Wenger.

Harapan Wenger meraup sembilan poin pekan ini hanya berbuah dua poin. Sebelumnya, The Gunners hanya mampu bermain imbang lawan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

"Saya awalnya merasa yakin kami dapat meraih sembilan poin pekan ini dan kami hanya membawa dua poin. Jika Anda lihat cara kami kehilangan poin itu jelas karena rasa frustasi," sesal Wenger.

Ya, manajer Arsenal ini menilai kegagalan pasukannya mengamankan poin penuh karena gagal bermain tenang khususnya di akhir-akhir pertandingan. Hasilnya, Arsenal selalu kebobolan di masa-masa kritis.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan
Ning Umi Laila

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Mendapati hal tersebut, Umi Laila pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait ceramahnya yang viral dan dianggap mengghibahi atau menggunjingkan Rhoma Irama.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024