Ferguson: Datanglah Arsenal & Chelsea!

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris (Premier League), Manchester United akan menghadapi lawan berat untuk menjadi juara. Bukannya takut, manajer MU, Sir Alex Ferguson malah menantang Arsenal dan Chelsea.

Dua laga di kandang Arsenal (1 Mei) dan menjamu Chelsea (8 Mei) disebut-sebut sebagai kunci MU meraih gelar. Dan Ferguson sangat yakin bisa memenangkan keduanya.

"Itu seperti kepingan puzzles penentu. Media sepertinya meremehkan kami dan menyebut Arsenal dan Chelsea bisa mengambil keuntungan. Mereka memperingatkan kami bisa kalah. Tapi, mengapa kami dianggap tak bisa memenangkan kedua laga itu?" kata Ferguson kepada Sky Sports 2.

"Seperti saya bilang kepada para pemain, lupakan semua itu. Cobalah untuk menang di setiap laga. Tetap tenang dan kamu akan selalu baik-baik saja. Masih tersisa empat laga dan apa yang ditunjukkan para pemain sangat luar biasa dan mendekatkan mereka dengan kesuksesan."

Ferguson juga sangat memuji penentu kemenangan timnya atas Everton, Javier Hernandez Chicharito yang melebihi harapan orang-orang di musim debutnya di Inggris. "Kami tak mengira ia bisa mencapai level penampilan seperti itu," lanjut Ferguson. "Kami baru saja memperkenalkan ia dengan klub ini, mengadaptasikannya dengan sepakbola Inggris serta memperkuat fisiknya."

"Tapi, ia melakukannya dengan luar biasa. Ia datang latihan jam 9 dan pulang paling terakhir, tiap hari. Anak ini sangat berdedikasi." (adi)

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli
Suasana menjelang konser 2024 TVXQ! 20&2 In Jakarta

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Suasana menjelang konser TVXQ di Indonesia yang sangat dipadati oleh banyaknya penggemar.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024