Nilai Sponsorhip Liverpool Kalahkan MU

Pemain Liverpool merayakan gol Dirk Kuyt (bawah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool baru saja mencatat rekor baru dalam nilai sponsorship. The Reds bahkan mampu melewati angka tertinggi yang selama ini milik pimpinan klasemen Premier League, Manchester United.

Penampilan Liverpool yang terseok-seok di ajang Premier League musim ini tak membuat citranya di mata sponsor ikut hancur. Buktinya, The Reds baru saja mengikat kontrak dua musim dengan Warrior Sports

Tak tanggung-tanggung, Warrior Sports bersedia membayar sebesar £25 juta atau Rp356 Miliar per tahun. Angka ini mematahkan rekor nilai sponsorship yang dipegang MU bersama Nike, yakni Rp334 Miliar.

Seperti dilansir Daily Mail, Warrior Sports adalah perusahaan peralatan olahraga yang bermarkas di Boston, AS. Warrior Sports akan menyediakan perlengkapan dan seragam latihan bagi Liverpool pada musim 2012-2013.

Saat ini Liverpool masih menggunakan perangkat yang disediakan oleh sponsor Adidas. Kerjasama ini berlangsung hingga akhir musim ini.

Warrior Sports tak hanya menyediakan perlatan sepakbola saja. Perusahaan yang didirkan pertama kali oleh juara olahraga lacrosse,  David Morrow juga memproduksi perlengkapan olahraga lainnya.

Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini Kata Pendeta Gilbert
Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Shandy Aulia baru-baru ini tampak tampil berbeda dengan mengenakan kerudung, menyajikan penampilan anggun dan menakjubkan saat berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024