Neuer Gagal, MU Berpeluang Dapatkan De Gea

David de Gea
Sumber :
  • news of the world

VIVAnews - Manchester United tampaknya harus mulai mencoret satu nama kiper buruannya. MU juga harus mulai fokus kepada daftar buruan yang tersisa.

Kiper yang hampir pasti gagal didapatkan Setan Merah yakni Manuel Neuer. Kiper tim nasional Jerman milik Schalke ini tampaknya lebih memilih tetap berkarir di Jerman. Neuer akan bermain untuk Bayern Munich mulai musim depan.

The Daily Mail menyebut Bayern telah mengikat Neuer dengan nilai transfer £17 juta. Kiper 25 tahun ini dipastikan  akan meninggalkan semifinalis Liga Champions itu.

De Gea

Beruntung, kabar positif didapatkan dari satu kiper buruan MU lagi yakni David de Gea. Kiper Atletico Madrid ini menunjukkan lampu hijau untuk meninggalkan Ibukota Spanyol di akhir musim ini.

Chief Executive Atletico, Miguel Angel Gil Marin menegaskan bahwa ada kemungkinan De Gea hijrah di musim panas ini. Sampai saat ini, tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Atletico belum diterima De Gea.  "Kami telah bertemu dengan dia untuk bernegosiasi perpanjangan kontrak dalam dua kesempatan," kata Gil Marin kepada Daily Mail.

"Kontrak De Gea masih tersisa tiga musim. Kami akan memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya. Jika tidak, pilihannya hanya akan ada dua di akhir musim nanti: perpanjang kontrak atau hijrah."

Setan Merah memang sibuk mencari kiper pengganti Edwin van der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini. Kubu Old Trafford sejak lama dihubungkan dengan kiper 20 tahun ini.

Dalam beberapa kesempatan, kabar seputar rencana De Gea hijrah ke MU mengalami pasang surut. Ia tampaknya ragu-ragu meninggalkan klubnya untuk berkarir di Inggris di usia muda.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024