Sevilla Beri Tawaran untuk Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Sevilla menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Klub Spanyol itu siap memberikan penawaran kepada MU.

Menurut The Sun, kubu Ramon Sanchez Pizjuan bahkan sudah bertemu dengan agen Berba, Emile Dantchev. Dalam pertemuan itu, Sevilla sudah memberikan penawaran untuk memboyong Berba, yakni £12 juta.

Kubu Sevilla berharap MU bersedia melepas Berba dengan tawaran itu. Meski jauh dari harga striker asal Bulgaria itu kala ditransfer Setan Merah dari Tottenham Hotspur £30,75 juta pada 2008.

Berbatov masih menjadi top scorer di Liga Inggris (Premier League) dengan 21 gol. Sayangnya, striker 30 tahun ini kini justru hanya menjadi pilihan ketiga setelah Wayne Rooney dan Javier Hernandez di MU.

Selama berkostum MU, Berbatov telah mencetak 48 gol dalam 123 laga di semua ajang. Itu termasuk 22 gol dan tiga kali hattrick musim ini. Sayangnya, ia kurang mendapatkan sambutan hangat dari fans MU.

Sebelum Sevilla, klub Jerman, Bayern Munich dikabarkan juga menyatakan minat kepada Berba. Apalagi, Berba pernah bertualang di Liga Jerman (Bundesliga) berkostum Bayer Leverkusen.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024