Wenger Tetap Enggan Lempar Handuk

Jabat tangan Sir Alex Ferguson (kanan) & Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Kegagalan Arsenal meraup tiga poin saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur tak menyurutkan keyakinan Arsene Wenger. Manajer Arsenal ini tetap yakin timnya mampu menyalip Manchester United menjelang finish. "Semua belum berakhir. Kami akan tetap bertarung hingga akhir," ujar Wenger kepada Skysport, Kamis, 21 April 2011.

Wenger sebenarnya pantas kecewa dengan hasil di White Hart Lane malam tadi. Arsenal sempat memimpin 3-1 namun Spurs mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Konsekuensinya, Arsenal harus rela membawa pulang sebiji poin.

"Di babak kedua, fisik kami turun karena menjalani laga sulit pada Minggu lalu (lawan Liverpool). Kami punya dua dari tiga pertandingan, waktu istirahat kami sangat pendek," lanjut Wenger.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Dengan tambahan satu poin, posisi Arsenal yang semula berada di posisi dua diambil alih oleh Chelsea setelah mengalahkan Birmingham City dengan skor 3-1. Arsenal dan Chelsea saat ini tertinggal enam poin dari Iblis Merah yang kokoh di puncak klasemen.

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024