Babak I, Newcastle Imbangi MU

Javier Hernandez, Park Ji-sung & Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Manchester United (MU) untuk sementara masih bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Premiere League 2010/2011, Rabu, 20 April 2011 WIB.

Bermain di St. James Park, MU sudah mengancam di menit ke-2. Umpan silang mendatar Wayne Rooney kepada Chicarito masih berhasil diselamatkan Tim Krul.

Tidak mau kalah, tuan rumah balik mengancam melalui sontekan Ameobi yang memanfaatkan umpan manis Joey Barton di menit ke-5. Beruntung kiper Edwin Van Der SarĀ  berada di tempat yang tepat.

Peluang kembali tercipta untuk MU di menit 18. Rooney yang berhasil melewati Mike Williamson gagal membuat gol setelah bolanya melayang di atas mistar gawang. Newcastle mencoba merespon melalui tendangan bebas Joey Barton, tapi Van Der Sar masih sigap dan berhasil menangkapnya.

Absennya Kevin Nolan membuat serangan Newcastle putus dan terpaksa melalui sayap. Sementara MU yang tidak menurunkan topskornya, Dimitar Berbatov selalu terbentur barisan pertahanan Newcastle.

Serangan cepat yang dilancarkan kedua tim belum menemui hasil hingga turun mimun babak pertama. Penjaga gawang di kedua kubu tampil cemerlang dengan menggagalkan sejumlah peluang emas sepanjang 45 menit pertama.

Susunan pemain

Newcastle United: Krul, Simpson, Coloccini, Williamson, Enrique; Barton, Guthrie, Jonas, Tiote, Lovenkrands, Ameobi.

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra; Nani, Anderson, Carrick, Giggs; Rooney, Chicharito

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024