AC Milan Impikan Boyong Ronaldo ke San Siro

Cristiano Ronaldo memakai Power Balance
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Permainan spektakuler Cristiano Ronaldo di atas lapangan telah memikat banyak klub elite Eropa. AC Milan misalnya, melalui patronnya, Silvio Berlusconi kabarnya sangat mendambakan untuk memboyong bintang asal Portugal itu ke San Siro.

"Impian saya adalah membawa Cristiano Ronaldo ke San Siro. Saya ingin memiliki dia di sini," kata Berlusconi seperti dituturkan seorang teman dekatnya yang tidak mau disebutkan namanya kepada ItaSportPress dan La Repubblica.

Namun, kedua media itu juga menulis rasanya tidak mungkin Milan memboyong Ronaldo ke Milan. Sebab, harga Ronaldo tidak kecil.

Real Madrid pada 1 Juli 2009 telah memboyong pemain berusia 26 tahun ini dengan angka fantastis, £80 juta. Tentu saja, menurut kedua media itu adalah transfer yang tidak mungkin dilakukan oleh Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Kepindahan Ronaldo ke Real Madrid waktu itu juga diwarnai pemecahan rekor pemain termahal yang selama ini disandang oleh Zinedine Zidane. Zizou hengkang dari Juventus ke Real Madrid, 2001 lalu dengan bayaran €76 juta.

Musim ini, Milan memang sukses mendatangkan dua pemain bintang kelas wahid, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain itu bergabung dengan Milan pada awal musim ini.



Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024