Allegri: Pato Senjata Ekstra Milan

Alexandre Pato (kanan) dan Urby Emanuelson
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Bos AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku punya senjata ekstra untuk meraih scudetto musim ini. Senjata itu ada dalam diri sang striker Alexandre Pato.

Pato memang pantas mendapat pujian selangit dari sang allenatore. Striker asal Brasil ini berhasil menjadi pahlawan kemenangan 3-0 Milan di Derby della Madonnina kontra rival sekotanya Inter Milan, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Pato mencetak dua gol Milan.

“Saya sangat senang dengan Pato. Bukan hanya karena gol-golnya tapi juga momen-momen yang telah dilaluinya. Dia dapat menjadi senjata ekstra," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Setelah pertandingan, saya mendapat banyak pesan ucapan selamat di telepon saya. Namun yang paling berkesan adalah pelukan dari ayah saya Fernando," lanjut Allegri.

Saat ditanya mengenai peluang Rossoneri meraih gelar scudetto musim ini, Allegri memilih  tidak jumawa. Siapakah yang ditakuti Allegri? Inter-kah yang jadi ancaman?

“Saya menghormati Napoli. Saya telah mengatakan tiga bulan lalu bahwa mereka pantas dihormati," pungkas Allegri. (umi)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024