Abbiati: Scudetto Belum Digenggam Milan

Christian Abbiati
Sumber :
  • Calciomercato

VIVAnews - Kiper Christian Abbiati meminta AC Milan untuk tidak jumawa dalam perebutan Scudetto Serie A musim ini, meski baru saja menekuk Inter Milan 3-0 di San Siro, Minggu 3 April 2011 dinihari WIB.

Milan memperlebar jarak dengan Inter di puncak klasemen sementara Serie A usai menekuk rival sekotanya tersebut. Dua gol Alexandre Pato dan penalti Antonio Cassano membuat I Rossoneri mengoleksi 65 poin, unggul lima poin dari Inter di posisi kedua.

Dengan Serie A tinggal menyisakan tujuh laga, Milan diunggulkan sejumlah pihak. Namun, Abbiati meminta rekan setimnya untuk tidak berpuas diri. Abbiati menilai timnya harus tetap bekerja keras karena gelar belum di tangan.

"Ini memang kemenangan yang penting buat kami (Milan), tetapi masih banyak poin yang harus diamankan dan kami tak boleh menyerah. Kami harus selalu meraih poin," ujar Abbiati seperti dilansir Sky Sport.

Abbiati menilai salah satu kunci sukses Milan menekuk Inter adalah gol cepat yang dicetak Pato saat pertandingan baru berjalan kurang dari 40 detik.

"Saya rasa gol cepat itu membantu kami, saya yakin itu. Tetapi, secara mental kami memang selalu fokus," kilah Abbiati. (art)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024