Allegri Belum Mau Pikirkan Scudetto

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, belum bisa memberikan garansi untuk merebut Scudetto musim ini usai mengalahkan Inter Milan dalam lanjutan Serie A dini hari tadi. Milan menang dengan skor telak 3-0.

"Ini bukan laga yang menentukan untuk meraih Scudetto. Tapi setelah beberapa minggu terakhir (AC Milan gagal memperoleh hasil maksimal), keberhasilan ini dapat menjadi titik balik psikologis kami" ujarnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Menurut Allegri, Milan memang layak memenangkan laga. Sebab, anak asuhnya bermain dengan baik. Bahkan, ia tidak sungkan untuk memuji salah satu pemainnya, striker Alexandre Pato.

"Pato memiliki permainan yang hebat dan sangat baik dalam melakukan serangan melewati dua pemain bertahan Inter," tutur Allegri.

Namun, secara keseluruhan Rossoneri telah bermain dengan baik. Selain Pato yang bermain cemerlang, ada pemain lain yang menentukan kemenangan Milan seperti Robinho dan Clarence Seedorf.

"Robinho memiliki beberapa peluang penting untuk mencetak gol, dan secara keseluruhan memainkan permainan yang baik. Dan kinerja Seedorf sangat luar biasa dengan menunjukkan seluruh kemampuannya dalam pertandingan tersebut" ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Allegri juga mengomentari dikeluarkannya striker Antonio Cassano karena mendapatkan kartu merah akibat mengoleksi dua kartu kuning. Menurutnya, seharusnya kartu kuning pertama yang diterima Cassano usai mencetak gol ketiga Milan bisa dihindari dengan tidak melakukan pelanggaran membuka kaus saat selebrasi gol.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024