Ferguson Tetap Ingin Tevez Jadi Rival Sekota

Carlos Tevez & trofi Premier League
Sumber :
  • Manchester United

VIVAnews - Bos Manchester United Sir Alex Ferguson angkat bicara seputar masa depan Carlos Tevez. Ferguson menyarankan bekas pemainnya itu untuk tetap menjadi musuh abadinya di pentas Premier League.

Ferguson sangat berharap Tevez tetap bertahan di Manchester City, rival sekota Iblis Merah. Selain itu, Ferguson juga tak kalah yakin The Citizens tentu tak ingin kehilangan pemain sekelas Tevez.

Ferguson tak terkejut dengan rumor yang mengatakan Tevez akan hengkang dari City of Manchester Stadium. Menurutnya, hal itu karena ulah sang agen Kia Joorabchian yang selalu ingin meraih keuntungan dari proses transfer pemain.

"Melihat siapa dibelakangnya, orang yang mewakilinya, saya tidak terkejut dengan rumor itu. Tapi saya tidak yakin Manchester City akan membiarkan dia pergi," ujar Ferguson dilansir tribal, Kamis 31 Maret 2011.

"Dia punya masa indah di sana dan dia top skor mereka. Dia pemain terbaik mereka dalam dua tahun terakhir, jadi tidak mungkin ingin menjualnya," tambah Fergie.

Sebelum menjadi pujaan di Eastlands, Tevez memang pernah menjadi pemain penting bagi Sir Alex Ferguson. Namun Ferguson gagal memiliki Tevez setelah agennya memasang harga terlalu tinggi. (SJ)

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini
ilustrasi ambulans.

Pemudik Asal Lumbuk Linggau Meninggal Dunia Diduga Kelelahan di Perjalanan

 Seorang pemudik meninggal dunia di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, pada Kamis, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024