VIDEO: Tibo Gagalkan Pesta Kemenangan Persib

Cristian Gonzales
Sumber :
  • simaung.com

VIVAnews - Persib Bandung akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persipura Jayapura, Minggu, 27 Maret 2011. Tim tamu Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat Zah Rahan Krangar dan Titus Bonay (Tibo).

Kemenangan Persib harus tertunda di menit-menit akhir. Tendangan kencang Tibo berhasil merobek jela Cecep di menit ke-90, usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Persib. Klik disini untuk melihat videonya.

Padahal, Persib sempat unggul 2-0 hingga turun minum. Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Airlangga Sucipto (7') dan Abanda Herman (42').

Dengan hasil imbang ini, Persib gagal mematahkan rekor tak pernah menang atas Persipura. Terakhir, Maung Bandung sukses mengalahkan Persipura adalah pada 2004. Saat itu Persib menang 1-0 di Stadion Siliwangi.

Namun, bagi Persib hasil ini sudah cukup untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara ISL 2010/2011. Persib kini berada di urutan ke-8 menggeser Deltras Sidoarjo dengan koleksi 23 poin dari 19 laga.

Persipura sendiri masih kokoh di puncak klasemen. Mutiara Hitam memimpin klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 18 laga.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan
Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024