Lawan Persib, Persipura Tanpa Dua Pilar

Jacksen F Tiago, Pelatih Persipura
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Dua pemain pilar Persipura Jayapura Imanuel Wanggai (Manu) dan Gerald Pangkali tidak dapat diturunkan saat menghadapi Persib Bandung, dalam lanjutan ISL, Minggu 27 Maret 2011.

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Namun tim Mutiara Hitam tetap optimis meraih hasil maksimal di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Imanuel Wanggai dan Gerald Pangkali tidak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu kuning.

"Kami tidak bisa menurunkan Imanuel Wanggai dan Gerald Pangkali saat
melawan Persib. Kemungkinan posisi mereka akan diisi David Laly dan Ufron. Tapi kami tetap optimis bisa mencuri poin,"ujar pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada VIVAnews.com.

Jacksen juga mengaku bahwa secara tim persiapan pasukannya menghadapi Persib cukup baik. "Persiapan kami baik dan dan kembali fokus pada kerja sama tim serta memaksimalkan penyelesaian akhir,''tandasnya.

Meski demikian, pria asal Brasil itu menganggap Persib adalah salah
tim yang kuat di ISL. Pasalnya, tim Maung Bandung bermaterikan pemain-pemain yang berkualitas.

"Persib boleh dikatakan memiliki materi pemain yang paling komplit di antara semua kontestan ISL. Apalagi mereka adalah penyumbang pemain terbanyak ke Timnas Piala AFF, baru-baru ini. Tentu mereka akan tampil maksimal apalagi di hadapan publiknya sendiri," ungkap Jacksen.

Dalam kesempatan itu, Jacksen juga mengingatkan pasukannya untuk selalu mewaspadai trio Persib Eka Ramdani, Christian Gonzales dan Atep.  "Saya instruksikan anak-anak untuk konsentrasi mengawal pergerakan mereka, terutama menghentikan suplai bola dari lini tengah ke depan," ujarnya.

Imanuel Wanggai dan Gerald Pangkali tidak bisa diturunkan, akibat akumulasi kartu kuning. Sementara bek Persipura Bio Pierre Pauline sudah bisa diturunkan. Kehadirannya tentu akan membuat semakin kuat lini pertahanan Persipura.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Laporan Banjir Ambarita|Papua

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024