Liverpool Tak Panik Soal Cedera Suarez

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Kabar melegakan datang dari Liverpool. Striker The Reds Luis Suarez dipastikan hanya mengalami cedera ringan dan tak butuh waktu lama untuk pulih.

Striker timnas Uruguay ini sempat membuat panik manajer The Reds Kenny Dalglish. Pemain motor kebangkitan Liverpool ini mengalami cedera saat Liverpool menekuk Sunderland 2-0 pekan lalu. Suarez ditarik keluar setelah mencetak gol di pertandingan itu.

Menurut pemeriksaan medis, mantan striker Ajax Amsterdam ini mengalami cedera otot paha ringan dan hanya memerlukan istirahat. Suarez diperkirakan akan segera memperkuat The Reds saat melawan West Bromwich Albion, 2 April mendatang.

Namun cedera ini cukup untuk memaksa Suarez absen membela negaranya di laga persahabatan kontra Estonia dan Republik Irlandia di masa jeda internasional pekan ini.

"Berada di Liverpool untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Saya sangat beruntung cedera tidak parah dan akan segera membaik. Tapi saya juga ingin mengatakan kepada Anda saya sedikit sedih tidak dapat bermain bersama timnas Uruguay," tulis Suarez di akun twitternya.

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan
Bos Apple Tim Cook (Tengah).

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"If (Apple) gets incentive facilities like in India and Thailand, we (Indonesia) can also provide the same," Minister Luhut Binsar Pandjaitan said in his Instagram accoun

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024