Pelatih Arema Salahkan Lapangan Persiba

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Arema Indonesia kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persiba Balikpapan di Stadion Persiba Komplek Pertamina Parikesit, Rabu 23 Maret 2011. Meski hanya bisa menuai satu poin pelatih Miroslav Janu terlihat puas.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Dia hanya kecewa dengan kondisi lapangan yang menyulitkan pasukannya bermain lebih baik."Anak-anak sudah bermain bagus. Sayang kondisi lapangan kurang bagus, jadi kita harus memainkan bola-bola langsung ke depan," kata Janu dilansir dari situs Ongisnade.

"Saya tahu ini pertandingan yang berat. Kondisi lapangan dan lawan yang juga punya peluang, sedikit menyulitkan."

Satu poin sudah cukup membawa Arema duduk di peringkat lima menggeser Persiwa Wamena. Anak asuh Janu kini mengoleksi 27 poin dari 17 pertandingan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Jumlah ini masuh jauh tertinggal dibanding koleksi poin milik Persipura Jayapura sebagai pemimpin klasemen sementara. Tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- sudah meraup 39 poin. Angka terakhir yang mereka raih didapat setelah menahan imbang Sriwijaya FC 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu 23 Maret.

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024