Liverpool Lebih Baik Tanpa Torres

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Penjualan Fernando 'El Nino' Torres ke Chelsea dianggap keputusan yang tepat bagi Liverpool. Selain uang mahar 50 juta pounds, The Reds justru lebih harmonis tanpa keberadaan El Nino.

Hal itu diungkapkan direktur olah raga Liverpool, Damien Comolli. Menurut Comolli, hasrat Torres untuk angkat kaki dari Anfield justru memberikan efek positif buat tim yang berlanjut di atas lapangan.

"Seperti yang saya katakan, ketika Anda punya pemain yang tidak ingin bermain di sini, maka Anda harus menggantinya dengan orang yang ingin bermain di sini," ujar Comolli di situs resmi The Reds.

"Itu seperti sebuah sinar baru dari langit tanpa awan di atas kepala. Tentu saja penjualan Torres telah memberikan hal positif bagi tim," lanjut Comolli.

Dari penjualan Torres, Liverpool berhasil mendapatkan dua suntikan tenaga baru yakni striker Newcastle United, Andy Carroll dan bintang Ajax Amsterdam, Luis Suarez.

Keduanya kini menjadi pilar Kenny Dalglish untuk kembali mengangkat pamor Liverpool di kancah domestik maupun Eropa. (art)

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024