Carragher Akui Seharusnya Tidak Ada Penalti

Jamie Carragher, legenda Liverpool.
Sumber :
  • flicker.com

VIVAnews - Liverpool memetik kemenangan atas tuan rumah Sunderland saat kedua tim bertemu hari Minggu, 20 maret 2011. The Reds menang dua gol tanpa balas.

Gol pertama MU dicetak lewat titik penalti. Wasit memberikan penalti setelah defender Sunderland John Mensah melanggar Jay Spearing. Wasit tidak yakin apakah pelanggaran terjadi di dalam atau di luar kotak penalti.

Namun setelah berkonsultasi dengan hakim garis, penalti diberikan. Dirk Kuyt sukses melakukan eksekusi.

Usai pertandingan, kapten Liverpool Jamie Carragher mengakui kalau sebenarnya pelanggaran yang dilakukan Mensah terjadi di luar kotak terlarang.

"Saya sempat berpikir kalau harusnya memang penalti. Namun saat istirahat saya melihat di tayang ulang, rasanya tidak tepat, benar atau tidak? Sedikit di luar kotak penalti," kata Carragher.

Carragher senang ketika Liverpool bisa mencetak gol tambahan. Setidaknya jika ada yang meragukan gol pertama, gol kedua yang dicetak Luis Suarez benar-benar bersih.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024