3 Pemain Persija Diragukan Lawan Persib

Agu Casmir dan Greg Nwokolo Rayakan Gol Persija
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persija Jakarta akan menjalani Big Match melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Jumat 18 Maret 2011 besok. Namun, jelang laga ini tiga pemain tim Macan Kemayoran malah diragukan bisa tampil karena cedera.

Ketiganya yakni, Agu Casmir, Bayemi, dan Ismed Sofyan, masih dipantau terus perkembangannya. Dikutip dari situs Jakmania, keputusan ketiganya bisa tampil baru akan diambil hari ini atau sehari sebelum pertandingan. Jika pun akhirnya absen, Agu, Bayemi, dan Ismed tetap diajak ke Bandung.

Dari sisi Persib juga tampil tidak dengan kekuatan penuh. Pasalnya striker Cristian Gonzales bakal absen karena cedera betis setelah melawan Pelita Jaya akhir pekan lalu. Namun, pelatih Daniel Roekito menyatakan siap menurunkan pemain pelapis untuk meladeni Persija di Bandung.

"Kami masih punya Airlangga Sutjipto, Rahmat Afandi dan Johan Yoga Utama," ujar Daniel.

Persija saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara setelah melibas Persiba Balikpapan 5-1 akhir pekan lalu. Saat ini pasukan asal Jakarta itu meraup 29 poin dari 15 pertandingan. Sebaliknya, Persib masih berkutat di peringkat 11 dengan hanya koleksi 19 poin.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024