Anak Zidane Diincar Juventus

Enzo Zidane
Sumber :
  • Photobucket

VIVAnews - Putra tertua Zidane, Enzo kembali jadi buah bibir di antara klub-klub Eropa. Kubu Juventus ingin mendatangkan Enzo ke mantan klub ayahnya itu.

Enzo yang kini berusia 16 tahun dianggap menjadi salah satu pemain berprospek bagus di Eropa. Ia disebut-sebut mewarisi bakat ayahnya.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Gerakan-gerakan Enzo di beberapa video menunjukkan kemiripan dengan Zidane. Di antaranya gerakan memutar sambil berbalik badan saat membawa bola. Tapak kaki Enzo juga dibilang mirip ayahnya.

Juventus kini dihubung-hubungkan dengan bintang muda Real Madrid itu. Sebelumnya, Enzo dikabarkan akan dipinjam klub Belgia, Standard Liege untuk musim depan.

Tapi, Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Juve ingin merekrut Enzo yang berposisi sebagai gelandang itu. Kubu Bianconeri sangat yakin bisa mendatangkan Enzo berbekal koneksi Sang Ayah.

Ya, Zidane pernah melambungkan Juventus era 1996-2001. Bersama klub Kota Turin itu, Zidane menyumbang 2 scudetto alias trofi Serie A, 1 Supercoppa Italiana, 1 Piala UEFA, 1 Piala Intercontinental dan Piala Intertoto.

Sejak 2001, Zidane hijrah ke Real Madrid dan melengkapi curriculum vitae dengan menjadi juara Liga Champions di antara gelar-gelar bergengsinya seperti juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. Kini, Zidane (38 tahun) menjadi penasihat Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024