Tanpa Ronaldo, Madrid Atasi Racing

Karim Benzema datangi Jose Mourinho usai cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid berhasil mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Racing Santander hari Minggu, 6 Maret 2011. Tampil tanpa diperkuat Ronaldo, Madrid menang 3-1.

Gol pertama Madrid hadir di menit 23. Emmanuel Adebayor dengan sebuah tendangan mudah membawa timnya unggul dengan memanfaatkan umpan Mesut Özil.

Selang empat menit, Madrid sudah bisa menggandakan keunggulan. Kali ini Karim Benzema yang menjebol gawang Racing yang dikawal Tono. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Di menit 53, tuan rumah dapat peluang untuk memperkecil ketinggalan lewat tendangan penalti. Sayang tendangan Pablo Pinillos luput.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Baru dimenit 70 tuan rumah bisa menjebol gawang Iker Casillas. Umpan Medhi Lacen diselesaikan dengan sempurna oleh Kennedy Bakircioglü.

Namun sampai di situ saja perlawanan Racing. Lima menit kemudian mereka kembali kebobolan. Benzema mencetak golnya yang kedua memanfaatkan umpan Ángel Di María.

Adebayor sempat mendapat peluang emas untuk mencetak golnya yang kedua. Sayang tendangan penaltinya di menit 85 mampu diamankan kiper Tono.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tambahan tiga angka membuat Madrid yang ada di peringkat kedua mengoleksi 67 poin. Masih terpaut 7 angka dari pimpinan klasemen Barcelona. Sedangkan Racing ada di posisi ke-13 dengan 30 poin.

Hasil lain:

Hercules    1-2    Almeria
Levante    1-0    Espanyol
Malaga    0-1    Osasuna
Sporting Gijon    2-0    Getafe
Athletic Bilbao    2-0    Sevilla

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024