Liverpool Ingin Selamatkan Fernando Gago

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Liverpool dikabarkan tengah mengintai gelandang Real Madrid Fernando Gago. Gelandang asal Argentina ini kini tersingkir dari tim inti Madrid, setelah klub elit itu dikendalikan rezim Jose Mourinho.

Kubu Los Blancos sendiri berniat melego Gago pada musim panas nanti. Terlebih setelah gelandang 24 tahun ini bersitegang dengan rekan setimnya Pedro Leon, pemain yang justru mendapat kesempatan lebih banyak bermain di sejumlah pertandingan penting.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

The People, Minggu 6 Maret 2011, menulis bahwa masalah utama kini tinggal nominal kepindahan Gago. Madrid kabarnya meminta mahar sebesar 10 juta pounds. Namun kubu The Reds hanya menganggarkan delapan juta poundsterling.

Gago bergabung dengan Madrid pada 2007 dari klub Argentina Boca Juniors. Bersama Madrid, Gago telah tampil 92 kali dengan torehan sebiji gol. Gago juga pernah masuk timnas Argentina.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024