Wasit Argentina Keluarkan Kartu Merah 36 Kali

Wasit
Sumber :
  • express

VIVAnews - Dalam pertandingan sepakbola, paling banyak ada 22 pemain di atas lapangan. Semua orang tahu ini. Lalu bagaimana bisa wasit pemimpin pertandingan mengeluarkan kartu merah 36 kali?

Insiden langka ini terjadi di Argentina. Dalam sebuah pertandingan divisi 5, Claypole berhadapan dengan Victoriano Arenas.

Wasit Damien Rubino tampaknya punya alasan kuat sebelum mengeluarkan setiap kartu merah tadi. Seperti diberitakan 101 Great Goals, pertandingan itu begitu sering diselingi perkelahian.

Menjelang pertandingan berakhir bahkan terjadi tawuran massal. Tawuran ini melibatkan semua pemain termasuk yang di bangku cadangan dan juga pelatih bahkan para penonton. Bisa jadi semua anggota tim terkena kartu merah.

Tak dijelaskan masih ada berapa pemain yang tersisa di saat pertandingan berakhir. Claypole akhirnya menang 2-0.

Asosiasi Sepakbola setempat kemudian mempertimbangkan untuk membatalkan kartu merah yang dikeluarkan wasit karena dikhawatirkan akan berdampak buruk di masa mendatang. (Huffington Post)

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024