Pilih Tim Anda
Daftar

Bek The Hammers Terganggu Gempa Christchurch

Salah satu pemain The Hammers -julukan West Ham- Winston Reid berasal dari Selandia Baru.
Minggu, 27 Februari 2011, 13:31 WIB
Zika Zakiya
Kota Christchurch, Selandia Baru, usai gempa bumi 22 Februari 2011 (AP Photo/TVNZ via Associated Press Television News)

 

VIVAnews - Gempa yang mengguncang Christchurch di Selandia Baru berpengaruh pada pertandingan West Ham versus Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 27 Februari 2011. Sebab, salah satu pemain The Hammers -julukan West Ham- Winston Reid berasal dari negara tersebut.

Selepas gempa menggoyang Christchurch, Reid dengan panik menghubungi saudara dan handai taulan yang berada di Selandia Baru. Namun, karena gempa memutus jaringan telepon, Reid masih belum mengetahui bagaimana nasib mereka.

Situasi ini membuat Ried yang pindah ke Denmark saat berusia 10 tahun merasa was-was."Mayoritas keluarga saya masih tinggal di sana (Christchurch). Jadi rasanya masih sangat mengkhawatirkan," kata Reid seperti dilansir The Express UK.

"Hampir semua jaringan di sana rusak. Jadi menyulitkan untuk menelepon dan memastikan semua orang baik-baik saja," tambah Reid.

Gempa di Christchurch terjadi 22 Februari lalu dengan kekuatan 6,3 skala Richter. Hingga 26 Februari kemarin, korban tewas diprediksi mencapai 145 orang. Ini belum termasuk korban yang masih tertimbun di reruntuhan bangunan dan belum bisa diselamatkan.

Kembali ke Reid, pemain 22 tahun ini dibeli The Hammers sejak Agustus 2010. Hingga saat ini dia sudah tujuh kali membela The Hammers namun belum sekali pun mencetak gol. 

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id