Jadwal LSI Putaran II Untungkan Persib

Persib Bandung
Sumber :
  • Go-Persib

VIVAnews - Jarak satu pertandingan ke pertandingan lain yang tak seketat putaran pertama, membuat pelatih Daniel Roekito optimistis Persib Bandung bisa memperoleh hasil lebih baik di putaran II Liga Super Indonesia (LSI).

Persib akan memulai perjuangannya di putaran II dengan bertandang ke Kota Padang menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu 5 Maret mendatang.

Terutama laga kandang, menurut Daniel, secara matematis perolehan poin yang bisa diraih Maung Bandung pada putaran II nanti, bisa melebihi yang diraih pada putaran I.

"Pola jadwal pertandingan cukup mendukung, mudah-mudahan tidak berubah dan kita bisa maksimalkan. Untuk partai kandang, kita tentu berharap semuanya (9 laga kandang) bisa diakhiri dengan kemenangan," jelas Daniel, kepada VIVAnews.com, Minggu, 27 Februari 2010.

Jika di ajang LSI, Daniel cenderung bakal lebih fokus mengangkat prestasi Maung Bandung hingga masuk 4-5 besar klasemen akhir sesuai target dari manajemen. Pelatih berusia 58 tahun ini, mengaku konsentrasi tinggi bakal tertuju ke Piala Indonesia.

Bagi Maung Bandung, Piala Indonesia memang jadi ajang satu-satunya yang paling memberikan peluang untuk meraih prestasi tinggi atau juara. "Piala Indonesia lebih rasional kalau bicara soal juara," tegasnya.

Bermodal perubahan di susunan materi pemain, dengan masuknya sejumlah pilar anyar diantaranya Abanda Herman, Matsunaga Shohei (pemain Jepang) dan Miljan Radovic plus tambahan pemain dari skuad Persib U-21, Daniel merasa optimistis.

Laporan: YADI | Bandung

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024