Gattuso Diganjar Hukuman Empat Laga

Gennaro Gattuso (telanjang dada) nyaris berkelahi dengan pemain Spurs
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kapten AC Milan Gennaro Gattuso akhirnya dijatuhi sanksi empat laga oleh UEFA menyusul aksi tidak sportifnya kepada asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan.

Absennya Gattuso ini tentu menjadi pukulan telak bagi kubu Rossoneri. Sanksi ini membuat pemain berjuluk Si Badak ini dipastikan akan absen memperkuat Milan di lima laga Champions League yang telah memasuki fase knock out.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Pasalnya, larangan satu laga juga dipastikan akan diberikan menyusul akumulasi kartu yang diperoleh Rino. Dengan kata lain, Gattuso tidak akan memperkuat Milan saat giliran tandang ke markas Spurs.

Namun keputusan ini masih bisa berubah. UEFA memberikan kesempatan kepada kubu Milan untuk melakukan banding atas keputusan ini. UEFA memberi waktu tiga hari sejak keputusan ini dikeluarkan.

Gattuso dijatuhi sanksi setelah terbukti mendorong dan menanduk Jordan saat Milan ditekuk Spurs di leg 1 dengan skor 1-0. Saat itu gol Spurs dicetak Peter Crouch di babak kedua.

Tambang terbuka Grasberg yang sudah digali PT Freeport Indonesia. Kini operasional Freeport fokus ke tambang bawah tanah.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyetorkan sekitar Rp 3,35 triliun bagian daerah, atas keuntungan bersih PTFI di tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024