Milan Bersedia Barter Pato dengan Ramos

Alexandre Pato cetak dua gol Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan akan melakukan pertukaran pemain dengan Real Madrid. Rossoneri dikabarkan telah bersedia melepas strikernya, Alexander Pato demi mendapatkan bek Madrid, Sergio Ramos.

Menurut Corriere dello Sport, langkah ini tak lepas dari penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Lini depan Milan juga bakal semakin lengkap dengan kehadiran striker Santos, Ganso.

Sayang, kondisi lini depan Milan tak sebaik lini belakangnya. Pertahanan Rossoneri dianggap terlalu rapuh sehingga butuh tambahan pemain lagi. Untuk itu, Milan pun melirik bek sayap Sergio Ramos.

Bak gayung bersambut, Real Madrid justru butuh tambahan striker akibat absennya striker Gonzalo Higuain. Ujung tombak timnas Argentina itu tidak bisa tampil dalam waktu lama karena cedera.

Madrid telah lebih dulu mendatangkan striker Manchester City, Emmanuel Adebayor. Manajer Madrid, Jose Mourinho semakin bisa bernafas lega seiring meningkatnya penampilan striker Karim Benzema.

Meski demikian, Mourinho belum puas. Pelatih asal Portugal ini menilai Madrid masih butuh tambahan striker sekelas Pato. Striker mungil asal Brasil itu musim ini telah mengoleksi 15 gol bersama AC Milan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024