Mexes Dikabarkan Mendekat ke AC Milan

Philippe Mexes
Sumber :
  • bootsnall

VIVAnews - Kemana langkah Philippe Mexes musim depan sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa bek AS Roma itu mendekat ke AC Milan.

Seperti dilansir dari Goal, Milan saat ini hanya mempunyai dua bek tengah yakni Alessandro Nesta dan Thiago Silva. Untuk itu, nama Mexes mulai santer dikaitkan dengan Milan untuk memperkuat lini belakang.

Mexes mengawali karir profesionalnya di Auxerre. Pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian hijrah ke Roma pada tahun 2004. Bersama Giallorossi, Mexes telah tampil lebih dari 150 pertandingan.

Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak Mexes bersama Roma yang akan segera berakhir. Karena itu, bek berpengalaman tersebut bisa saja meninggalkan Il Lupi pada akhir musim.

Kabar menyebutkan, Milan telah sepakat dengan Mexes mengenai penandatanganan kontrak, dan hanya masalah waktu saja pemain tersebut bergabung dengan I Diavoli. Kendati demikian, wakil presiden Milan Adriano Galliano berusaha meredam rumor terkait Mexes.

“Kami belum mencapai kesepakatan dengan Philippe Mexes. Kami tidak mau mengintervensi negosiasi antara dia dan Roma, klub yang mempunyai hubungan baik dengan kami. Sejujurnya, kami tertarik untuk mengontrak dia, jika Mexes memutuskan tidak memperbaharui kontraknya di Roma,” kata Galliani.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh
Rusia Kirimkan 29 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Gaza

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza

Russia on Wednesday said the country delivered over 29 tons of humanitarian aid for the besieged Gaza Strip, where more than 32,400 Palestinians have been killed since Oc

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024