Perjalanan Gattuso di Eropa Terancam Tamat

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • http://img.dailymail.co.uk

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Gennaro Ivan Gattuso terancam hukuman dari UEFA menyusul sikap tidak sportifnya di lapangan. Gattuso terancam larangan bertanding di lima laga bersama Rossoneri.

Gattuso kembali menjadi buah bibir setelah terlibat perselisihan dengan asisten pelatih Tottenham Hotspur, Joe Jordan saat kedua tim bertemu di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Rhingio tertangkap kamera mendorong leher Joe Jordan di tengah pertandingan yang ditengarai karena provokasi sang asisten. Tak hanya itu, kemarahan Gattuso tak mereda setelah Milan akhirnya kalah 0-1.

Seusai laga, gelandang badak Milan ini langsung menghampiri Jordan dan menanduk wajah sang asisten yang memicu keributan. Atas sikap Gattuso ini, UEFA akan menggelar pertemuan untuk membahas sanksi yang akan diberikan.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Gattuso dapat dijatuhi sanksi sampai lima laga. Minimal Gattuso akan dikenai hukuman empat laga. Dengan kata lain, perjalanan Gattuso di Liga Champions musim ini terancam tamat.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024