Persib Evaluasi Pelatih Daniel Roekito

Daniel Roekito Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mulai mendapat sorotan. Manajemen akan mengevaluasi pelatih Daniel Roekito sepanjang putaran II Liga Super Indonesia (LSI), maupun selama bergulirnya Piala Indonesia 2011 akhir April nanti.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan, bila sebelumnya pelatih berusia 58 tahun itu posisinya dinyatakan aman hingga akhir musim, namun ternyata kini manajemen juga menilai perlu mengevaluasinya.

"Penilaian kepada Daniel tetap diberlakukan. Pelatih tetap dibebankan tanggung jawab prestasi. Di LSI kita mentargetkan bisa masuk empat besar atau minimal bertahan di LSI," kata Umuh menjawab pertanyaan VIVAnews.com.

"Jika tidak bisa memaksimalkan materi pemain yang ada, tentu kita juga pasti akan melakukan penilaian dan evaluasi terhadap kinerjanya," tambah Umuh yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

Tidak hanya itu, manajemen juga mentargetkan Daniel bisa membawa Maung Bandung merebut tropi Piala Indonesia 2011, jika peluang Persib di LSI sudah tipis.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Daniel diharapkan mampu menghentikan dominasi Sriwijaya FC dalam tiga musim terakhir yang selalu tampil sebagai juara di ajang yang kerap disebut kompetisi kelas dua setelah LSI itu.

Pelatih Daniel Roekito sudah menyatakan tekadnya membawa Maung Bandung meraih titel juara, yang sudah lama tak diperoleh Persib sejak terakhir kali menjuarai Liga Indonesia musim 1994/1995.

"Kalau mau bicara prestasi juara, Piala Indonesia adalah yang paling realistis. Untuk LSI sepertinya peluang Persib sangat tipis, meskipun sebenarnya secara matematis kami masih bisa melakukannya," kata Daniel. (Laporan: Yadi, Bandung | kd)

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024