Pilih Tim Anda
Daftar

Persipura Incar Pemain Korea Selatan

"Kami berencana menambah skuad untuk posisi penyerang."
Kamis, 17 Februari 2011, 06:06 WIB
Irvan Beka
Jacksen F. Tiago (Esnoe Wardhana/GOSport)

VIVAnews - Untuk mempertajam lini depan, Tim Mutiara Hitam Persipura menambah kekuatan pasukan mereka. Pemain asing asal Korea Selatan bernama Kim Dae Hyuan akann direkrut untuk memperkaya pilihan susunan pemain.

"Kami berencana menambah skuad untuk posisi penyerang. Seorang pemain asal Korea sudah dua hari berada di Jayapura bergabung dengan tim dan berlatih bersama," ujar Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago kepada VIVAnews..

Lanjut Jacksen, meski sudah bergabung dengan tim, namun Kim Dae Hyuan belum bisa dipastikan menjadi skuad resmi timnya. Pasalya ia harus melalui seleksi dulu.

"Kim akan kami ikutkan dalam lima kali latihan untuk menguji kemampuannya, bila dianggap memenuhi kebutuhan tim baru kami kontrak secara resmi," kata Jacksen.

Penambahan personil skuad ini, sambung pria asal Brasil itu, agar lini depan tim besutannya tidak lagi kekurangan stok. Sebab, mulai bulan Maret mendatang Persipura akan melakoni laga di Liga Champions Asia.

"Yang jelas jika lolos seleksi, Kim tidak bisa main di Liga Champios karena  pemain yang akan berlaga disana sudah lebih dulu didaftarkan. Ia  kami akan konsentrasikan di ISL, jika penyerang-penyerang kita saat ini mengalami kelelahan," ucapnya. (Laporan: Banjir Ambarita, Jayapura)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id