Timnas Jajaki Lawan Singapura

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses menjalani laga uji coba melawan timnas Hongkong U-23, timnas Indonesia Pra-Olimpiade akan kembali menjajal kemampuan timnas negara lain. Kali ini, Tim Merah Putih akan menjajaki timnas Singapura.

"Iya sudah ada rencana. Besok mungkin baru ada kabar pastinya," kata asisten pelatih Wolfgang Pikal kepada VIVAnews.com.

Rencana melawan Singapura adalah untuk mempersiapkan pasukan Alfred Riedl menghadapi laga Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011 mendatang.

"Pihak sana (Singapura) sudah dikontak. Kalau oke, mungkin laga bisa hari Kamis atau Jumat pekan ini," ujar Pikal.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya juga menjalani laga uji coba pertama melawan Pelita Jaya U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 5 Februari lalu. Laga uji coba pertama timnas tidak berjalan mulus. Timnas hanya bermain imbang 1-1.

Pekan berikutnya, timnas Indonesia menggelar kembali laga uji coba kedua menghadapi timnas Hongkong U-23. Meski bermain di kandang lawan, timnas Indonesia U-23 kali ini bermain luar biasa setelah menang dengan skor akhir 4-1 di Pho Kong Village Park, Hongkong.

Sebelum kabar melawan Singapura berhembus, timnas awalnya ingin menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta. Namun, sejauh ini kabar tersebut belum ada kepastian. (sj)

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Jayabaya.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Meninjau visi masa depan Indonesia yang tergambar dalam ramalan-ramalan Jayabaya memberikan perspektif yang menarik. Sebagian prediksi telah terbukti, dan ada yang belum.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024