Riedl Baru Kantongi Delapan Pemain Timnas

Alfred Riedl mengawasi latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Menjelang laga Pra-Olimpiade antara Timnas U-23 menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari 2011 mendatang, pelatih Alfred Riedl belum menentukan pemain yang akan diturunkan.

"Kami baru punya tujuh atau delapan pemain pemain yang sudah pasti. Tapi belum ada 11 pemain karena banyak pemain yang masih cedera," kata Riedl usai memimpin latihan Timnas di Lapangan C Senayan, Jakarta.

Menurut pelatih asal Austria tersebut, dia kemungkinan membutuhkan waktu satu pekan untuk mengetahui pemain mana saja yang akan diturunkan. "Ruben (Wuarbanaran) masih belum terlalu pulih. Tapi Egi (Melgiansyah), Dendi (Santoso) dan Yongki (Aribowo) sudah mulai fit," jelas Riedl.

Yongki sendiri mengaku sudah siap untuk menghadapi Turkmenistan pekan depan. Ia berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya. "Saya sudah siap semua dan sekarang kondisi saya sudah baik," ujar Yongki. (kd)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024