Riedl Mulai Poles Teknik Pemain

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews -  Pelatih Alfred Riedl kembali menggelar latihan tim nasional U-23 pasca laga uji coba melawan timnas U-23 Hongkong pekan lalu. Latihan digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin, 14 Februari 2011.

Latihan ini untuk menghadapi laga Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011. Rencananya, laga itu akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

"Latihan kali ini mempraktekkan one touche football. Ini adalah sepak bola modern yang memaksa pemain harus mengambil keputusan dalam waktu cepat," kata Riedl usai memimpin latihan kepada wartawan.

Alasan Riedl memberikan latihan itu karena ia menilai anak asuhnya masih banyak kekurangan terutama kemampuan individu. "Kami akan terus melatih itu," tegas Riedl.

Latihan tadi pagi digelar mulai pukul 08.00-10.00 WIB. Meski sempat diguyur hujan, para pemain tetap antusias mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Riedl bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Namun, tidak semua pemain timnas U-23 mengikuti latihan. Beberapa pemain yang berasal dari Papua belum terlihat mengikuti latihan pagi tadi.

"Orang Papua mendapatkan setengah hari lebih panjang (libur) karena kami memutuskan untuk memberikan waktu untuk keluarga dan mereka tinggalnya jauh. Mungkin baru tiba sore ini," jelas Riedl.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi PWGA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024