UEFA Kecam Transfer Torres ke Chelsea

Olalla Dominguez Liste dan Fernando Torres
Sumber :
  • bleacherreport

VIVAnews - Persatuan Sepakbola Eropa (UEFA) memberikan reaksi atas transfer Fernando Torres ke Chelsea. Reaksi pertama, UEFA merasa terkejut.

Bagaimana tidak? Chelsea mengaku telah mengalami kerugian £71 juta selama musim 2009-10. Tapi, kubu The Blues justru mendatangkan Torres dengan transfer £50 juta.

Chelsea juga mendatangkan bek David Luiz dari Benfica dengan transfer 21 juta pounds. Hal inilah yang mengherankan UEFA.

Salah satu sumber terdekat UEFA menurut Guardian menggambarkan hal ini sebagai 'sinyal buruk.' UEFA akan meminta pemilik Chelsea, Roman Abramovich bertanggungjawab dan mematuhi regulasi financial fair play. Regulasi ini meminta klub agar tak merugi lebih dari £38,5 juta selama tiga tahun mulai musim ini.

UEFA tak main-main soal ini. Presiden UEFA, Michel Platini menyebut klub yang tak mematuhi regulasi financial fair play akan mendapatkan sanksi tak boleh berpartisipasi di kompetisi Eropa.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024