Diego Michiels Tak Kenal Klub Indonesia

Diego Michiels pemain keturunan kelahiran Belanda
Sumber :
  • M.Hasits | VIVAnews

VIVAnews - Pemain keturunan Belanda, Diego Michiels akan dititipkan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI di salah satu klub Indonesia. Diego ternyata tak kenal satu pun klub di Indonesia.

Padahal, sudah beberapa kali rekan-rekan setimnya di timnas Indonesia U-23 memberi tahu soal klub mereka. "Saya dengar (klub Indonesia) dari rekan-rekan setim saya. Tapi, kini saya tak ingat lagi nama-namanya," kata Diego sambil tertawa seusai latihan timnas di Senayan, Jakarta, Rabu 2 Februari 2011.

Selain 'buta' soal klub Indonesia, Diego juga masih belum tahu peluangnya dilepas oleh klubnya, Go Ahead Eagles. Sebab, hingga saat ini belum ada pembicaraan apa pun antara pemain 20 tahun ini dengan klubnya.

Diego harus kembali dulu ke Belanda untuk melakukan diskusi soal peluang timnya menjual dirinya ke klub Indonesia. Meski BTN mengungkapkan telah membeli Diego dari tim liga utama Belanda (Eredivisie) itu.

"Mungkin mereka (BTN) mau beli saya. Tapi, saya harus kembali dulu ke Belanda untuk bicara sama klub, mungkin saja," tambah Diego.

Diego diberikan dua opsi oleh BTN agar bisa masuk timnas. Selain direkrut oleh klub Indonesia, ia juga bisa dipinjamkan ke klub Tanah Air. BTN meminta agar Diego dibeli salah satu klub Liga Super Indonesia (ISL).

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke Semifinal Piala Asia U-23 setelah menyikirkan Korea Selatan lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024