Torres Pergi, Gerrard Menyusul

Fernando Torres & Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Pilar-pilar kekuatan Liverpool tampaknya akan hilang satu demi satu. Setelah Fernando Torres, kapten Steven Gerrard mungkin juga akan meninggalkan Anfield.

Torres telah berganti kostum merah Liverpool menjadi biru Chelsea dengan rekor transfer termahal di Inggris. Kini, giliran tandemnya, Gerrard terancam mengikuti jejaknya.

Di tanah Spanyol, kepindahan Torres dilihat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sebagai peluang besar untuk mendapatkan Gerrard. Mourinho yakin Gerrard akan sangat kehilangan seusai ditinggal tandemnya yang selama ini menjadi dynamic duo The Reds itu.

Menurut Sport, jika Mourinho bertahan di Real, ia akan menekan Presiden Florentino Perez agar mendapatkan Gerrard di bursa transfer musim panas, Juni 2011. Mourinho memang telah lama mengejar Gerrard. Bahkan, sejak The Special One masih menjadi manajer Chelsea era 2004-2007.

Kini, peluang Mou merealisasikan mimpinya terbuka kembali seiring penjualan Torres. Dengan Gerrard (30 tahun) berada di ujung karir dan butuh trofi juara Liga yang tak pernah didapatkannya di Liverpool, maka peluang Mourinho semakin besar.

Setelah berhasil meyakinkan Presiden Florentino membawa Emmanuel Adebayor dari Manchester City, Mourinho merasa punya pengaruh dalam kebijakan transfer El Real. Kini, ia berharap bisa meyakinkan El Presidente untuk mendatangkan Gerrard demi memperkecil gap kekuatan dengan rival bebuyutan Barcelona, musim depan.

Mourinho yakin Gerrard 'hanya' dibanderol Liverpool di kisaran €30 juta. Dan itu bukan masalah bagi El Real yang pernah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan transfer 94 juta euro di musim panas 2009.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024