Apa yang Diincar Torres di Chelsea?

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Striker Fernando 'El Nino' Torres telah resmi hijrah dari Liverpool ke Chelsea. Ujung tombak timnas Spanyol itu menapaki babak baru dalam karirnya.

Torres akan membela Chelsea selama lima tahun ke depan. Striker berusia 26 tahun tersebut diboyong ke Stamford Bridge dengan memecahkan nilai transfer termahal di Inggris £45-50 juta.

Tentu, gaji Torres dipastikan naik. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang telah menggaransi akan melipatkan gaji Torres dari yang diterimanya di Liverpool.

Kepada Chelsea TV, El Nino mengaku sangat gembira bergabung dengan Chelsea. Bahkan menurutnya, kepindahan dari Anfield ke Bridge ibarat mimpi yang menjadi kenyataan.

"Inilah tim (Chelsea) yang selama ini selalu ingin saya lawan. Saya ingin main di tim ini," kata Torres kepada Chelsea TV.

"Mimpi saya adalah bagaimana memenangkan trofi Liga Champions. Saya yakin saya bisa meraihnya bersama Chelsea. Ini juga merupakan mimpi pemain-pemain Chelsea lainnya," lanjutnya.

Menurut Torres, Chelsea merupakan tim besar yang selama ini sulit dikalahkan. "Tampil dengan klub besar merupakan impian bagi setiap pemain. Dan saya bisa mewujudkannya sekarang," ujar Torres.

Sejauh ini, Chelsea yang berstatus juara bertahan Premier League masih berada di zona playoff Liga Champions. The Blues kini menempati posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin dari 23 laga.

Chelsea sendiri telah memiliki dua striker andal, Nicolas Anelka dan Didier Drogba. Torres mengaku senang bisa bekerjasama dan juga siap bersaing dengan keduanya.

"Saya adalah fans dari striker-striker Chelesea," kata Torres. "Saat saya masih kecil, Anelka masih di Arsenal. Saya sangat menyukai permainannya saat itu."

"Tentu saja, sejauh ini Drogba adalah striker terbaik di dunia. Merupakan tanggungjawab yang besar bagi saya saat bermain dengan mereka nantinya," pungkas Torres.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC
Ketua KPK Firli Bahuri dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

Mantan ajudan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Hartanto mengatakan bahwa mantan Ketua KPK Firli Bahuri pernah meminta uang Rp50 miliar kepada SYL. Hal itu dijelaskan Panj

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024