Pilih Tim Anda
Daftar

Nugraha Besoes: Persib Tetap di ISL

Besoes enggan menjelaskan alasan Persib tetap berkomitmen mengikuti kompetisi ISL.
Sabtu, 29 Januari 2011, 16:50 WIB
Amril Amarullah, Eko Huda S
Sekjen PSSI Nugraha Besoes (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia menjawab rumors rencana Persib Bandung yang akan hengkang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyatakan, Persib Bandung mengurungkan niatnya bergabung ke LPI, dan tetap berkomitmen mengikuti kompetisi ISL.

"Sudah saya hubungi mereka (Persib), mereka menyatakan tak akan hengkang," kata Besoes usai membesuk teman-temannya yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta, Sabtu, 29 Januari 2011.

Namun, Besoes enggan menjelaskan secara detil kapan pernyataan pengurus Persib itu diberikan kepadanya. "Yang jelas nggak jadi," jelas Besoes.

Desakan Persib untuk pindah ke LPI muncul dari beberapa kalangan, termasuk Bobotoh yang merupakan suporter setia klub asal Bandung ini. Desakan itu dipicu kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit dalam pertandingan ISL.

Mengenai 'kaburnya' pemain sayap timnas, Okotovianus Maniani dari pemusatan latihan Timnas U-23, Besoes enggan berkomentar. Soal kepergian Okto dari TC Timnas U-23 demi membela klubnya, Sriwijaya FC adalah urusan Badan Tim Nasional (BTN). "Itu sudah menjadi kewenangan BTN, saya nggak komentar," kata dia. (umi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @AQillas dad

    3 Februari 2011
    Kalo persib masuk LPI, bakal bnyk klub yg ikut nyebrang, makanya PSSI takut & pasti ada deal biar ga jadi gabung... Mending nugraha + nurdin aja yg pindah, pindah ke LKI [liga koruptor indonesia]... di Cipinang | via VIVAnews
  • @eddyfk

    2 Februari 2011
    LPI ada di garda terdepan dan membuka pintu selebar-lebarnya buat Persib apabila mereka ingin bergabung dengan LPI. Buat LPI hadirnya Persib bisa jadi teladan yang baik bagi klub-klub lain untuk bisa mandiri dan mempercepat sepakbola industri yang dicanan | via VIVAnews
  • @aisahana

    31 Januari 2011
    LPI news : Bandung FC harus mengakui ketangguhan Solo FC pada pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Sabtu (29/1/2011). Yaris Riyadi tidak berhasil menahan kebangkitan tim asal kota Solo itu dengan skor 3-1. | via VIVAnews
  • @aisahana

    31 Januari 2011
    berita LPI : persib akan pindah ke LPI... | via VIVAnews
  • @wendra

    31 Januari 2011
    antrax:kemana ja loe...persib dh 2 musim g pakai dana APBD...emg nya arema ma persija yg gaji pemainnya suka telat...d persib lncr keuangannya...g ad kata telat...dasar kampring loe... | via VIVAnews
  • @hasyu

    31 Januari 2011
    mendingan tetep d ISL kemaren liat LPI pertndingan wah Kacau gak menarik kayak tarkam... palagi tim tim yg baru tu kyak gk bisa maen bola. gak pantes disebut profesional gak atraktif. masih bagusan maenya AREMA ama PERSIJA d ISL. LPI msih jaaaaaaauuuhhhh | via VIVAnews
  • @iyan

    31 Januari 2011
    pindah aja tuh ga ngaruh pada ISL...ISL is the best...LPI NO NO yes....pindah aja karna biang kerusuhan sporter yg ga sportif adalah bebotoh dkk dan bonek maniak itu....biar aman LSI pindah aja sy dukung...Hidup LSI no bonek dan bebotoh | via VIVAnews
    • firman86
      6 Februari 2011
      loe sok taw... korban bonek sama bobotoh yah, kasiandeh loe... | via VIVAnews
    • chan.romtic
      2 Februari 2011
      rusuh-y sporter tu gara2 wasit-y yg no playing fair,,,, anda g prnah liat pertndingan-y y...?? kita bisa liat dngn jelas di televisi bhwa wasit di ISL itu yg g sportif,,,, pemain yg g melakukan kesalahn tp di kasih kartu merah, tu tnda-y ap...??? wasit-y | via VIVAnews
  • @antrax

    31 Januari 2011
    Pantes di Bandung sampah pada numpuk,abis uang APBD nya buat bayar PERSIB | via VIVAnews
    • firman86
      6 Februari 2011
      apa hubungannya APBD sama sampah?ngga nyambung loe... emang APBD bisa bikin sampah ga numpuk?beneran sok tau... | via VIVAnews
    • ziaulhaq
      3 Februari 2011
      sok teu juga ni org,banyak bacot akh... | via VIVAnews
  • @antihalidbesus

    30 Januari 2011
    hei...besoes!! loe ketakutan kalo persib mo nyebrang y. bntar lg smua klub mo nyebrang kalo loe ama si silit tu gak segra minggat... kelaut aja loe brdua tu... | via VIVAnews
  • @adiguna

    30 Januari 2011
    sok lah pindah we ka LPI atuh... urang dukung yeuh..!!! | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com