Pilih Tim Anda
Daftar

Diego Michiels, Wajah Baru Timnas U-23

Pemain keturunan Belanda itu sudah mulai bergabung dengan pasukan Riedl lainnya.
Jum'at, 28 Januari 2011, 02:17 WIB
Irvan Beka, Muhammad Hasits
Latihan Timnas Indonesia (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl kembali memanggil satu lagi pemain keturunan untuk mengikuti latihan tim nasional U-23 di Lapangan C Senayan, Jakarta. Kali ini Riedl memanggil Diego Michiels.

Pemain keturunan Belanda itu sudah mulai bergabung dengan pemain timnas U-23 lainnya Kamis sore, 27 Januari 2011. Diego adalah pemain Go Ahead Eagles, Eerste Divisie Belanda, yang bermain di posisi bek kanan.

Namun, pertama kali menginjakkan rumput Senayan Diego tidak langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Ia terlihat latihan terpisah bersama Yongky Aribowo.

"Kemungkinan ia akan bermain Jumat, mungkin hari ini dia masih perlu adaptasi," kata pelatih Alfred Riedl.

Diego sendiri mengaku penasaran bermain di Indonesia. "Saya tentu ingin sekali bermain di Indonesia," ujar Diego yang ibunya berasal dari Belanda dan bapaknya asli Jakarta.

Sebelum memanggil nama baru, pada pagi harinya Riedl kembali memulangkan satu pemain. Kali ini yang menjadi 'korban' adalah pemain keturunan Belanda, Jordy De Kat.

Bukan hanya Jordy yang dipulangkan. Pada sore harinya, giliran Abdul Hamid Mony yang dipulangkan. Bek Persiba Balikpapan itu dinilai tidak cukup berkualitas.

"Dalam persiapan ini, kami ingin meningkatkan kualitas timnas U-23. Dia (Abdul Hamid) memang pemain yang bagus, tapi kami butuh yang berkualitas," ujar Riedl.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id