FOTO: Pemain Semarang United Hajar Wasit LPI

Bek Semarang United Pukul Wasit LPI
Sumber :
  • VIVAnews/ Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Wasit kembali menjadi korban aksi brutal pemain. Kali ini yang bikin ulah adalah bek Semarang United, Simon Kojiro. Dia menghajar wasit dalam pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) ketika melawan Bogor Raya di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu lalu, 23 Januari 2011. Semarang United ditekuk Bogor Raya dengan skor 1-2. 

Insiden terjadi di menit ke-70 saat wasit Rudiyanto mengganjar Simon dengan kartu merah. Tak terima diusir keluar lapangan, Simon meradang dan menghajar Rudiyanto hingga terjengkang. Gara-gara itu, Quentieri dilempari botol minuman oleh para pendukung Bogor Raya. Lihat foto-foto insiden itu di sini.

Simon diganjar kartu merah setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Pelanggaran pertama saat terjadi benturan dengan pemain Bogor Raya dan kedua setelah pemain lawan jatuh, Simon kesal dan membanting bola. Wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusirnya keluar lapangan.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Dia terancam sanksi skors selama setahun. (kd)

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024