West Ham Cari Tambahan Gelandang dan Striker

Avram Grant
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Transfer window pada pentas Premier League 2010/2011 akan ditutup sembilan hari lagi. West Ham United rencananya akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk merekrut dua pemain baru.

Pada transfer window kedua yang berlangsung pada Januari 2011, West Ham baru merekrut satu pemain saja. The Hammer mendatangkan bek kiri Manchester City, Wayne Bridge dengan status sebagai pemain pinjaman.

Manajer West Ham, Avram Grant seperti dilansir guardian.co.uk mengaku ingin menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan dua pemain lagi. Masing-masing untuk posisi striker dan pemain tengah.

"Waktu berjalan terus," kata Grant kemarin.

"Kami awalnya ingin mencapai sebuah kesepatakan, namun kami menghadapi masalah. Kini kami punya 10 hari lagi dan kami akan memanfaatkannya untuk membuat tim lebih kuat," lanjutnya.

"Saya tidak ingin lagi berhadapan dengan tim dengan kekuatan seperti sebelumnya (saat kalah 0-3 dari Arsenal) dan laga lainnya sebab kami bisa merubahnya," beber pelatih berusia 55 tahun itu.

Saat ini ada beberapa pemain yang sedang dilirik Grant. Antara lain
Jamie O'Hara (Spurs) dan Joe Cole (Liverpool) untuk posisi gelandang dan Robbie (Spurs) Keane serta Demba Ba (Hoffenheim) untuk posisi striker.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024