Kiat Jajang Mulyana Masuk Timnas U-23

Jajang Mulyana
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews - Striker Jajang Mulyana mengaku pasrah tentang peluangnya masuk tim nasional U-23. Jajang menegaskan akan mengikuti seleksi tahap III ini dengan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

"Kalau optimis pasti, tapi itu bergantung seleksi pelatih. Pelatih punya selera masing-masing," kata Jajang seusai latihan seleksi timnas U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Minggu pagi, 16 Januari 2011.

Jajang menambahkan, tidak ada persiapan khusus dalam keikutsertaannya di seleksi tahap III. Tapi, striker Pelita Jaya ini berjanji akan bermain bagus jika pelatih Alfred Riedl mempercayainya.

"Saya sudah melakukan yang terbaik dan selalu termotivasi agar bisa masuk," ujar Jajang.

Namun dalam seleksi kali ini, ia mengaku memang masih banyak yang harus diperbaiki dalam dirinya. Karena itu, ia tidak langsung berpuas diri.

"Masih banyak kesalahan saat ini. Tapi, saya tidak punya persiapan khusus. Karena memang setiap hari saya sudah latihan di klub," jelas Jajang.

Nama Jajang bagi timnas memang sudah tidak asing. Striker berusia 22 tahun ini pernah masuk timnas U-21 pada 2006. Tapi apakah di bawah arahan pelatih Alfred Riedl, Jajang kembali masuk timnas, jawabannya baru diketahui besok, Senin 17 Januari 2011.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko
Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024