Riedl Masih Tunggu Dirga Lasut dan Wanggai

Immanuel Wanggai
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Kehadiran pemain Mahadirga Lasut (Sriwijaya FC) dan Immanuel Wanggai (Persipura) masih ditunggu pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl dalam seleksi timnas U-23.

Seleski tahap ketiga kembali digelar hari ini, Minggu, 16 Januari 2011. Dirga Lasut dan Wanggai merupakan dua pemain yang masih ditunggu kehadirannya di Lapangan Timnas ABC, Senayan, Jakarta.

Dalam rilis yang diterbitkan Badan Tim Nasional (BTN) beberapa waktu lalu, kedua pemain tersebut masuk dalam daftar seleksi tahap ketiga. Namun hingga kemarin, Sabtu (15/1) keduanya tak kunjung bergabung.
 
Riedl sendiri telah mencoret dua pemain dari seleksi ketiga, Vincent Partosoebroto dan Vendry Mofu (Semen Padang). Vincent didepak karena kualitasnya yang minim, sedangkan Vendry dianggap indisipliner.

Meski demikian, Riedl masih menunggu kedatangan Dirga Lasut dan Wanggai. Besar kemungkinan kedua pemain yang telah membela timnas U-23 di ajang Sea Games 2009 itu langsung masuk TC Maret mendatang.

"Dia (Mahardiga Lasut) akan bergabung dengan kami. Tapi, Anda tahu semua pemain bisa dicoret jika dia tidak bagus. Tapi, dia akan bersama kami," kata Riedl kepada wartawan, Sabtu, 15 Januari 2011.

"Saya tidak yakin apa yang terjadi dengan dia (Wanggai) karena dia belum datang. Kami tidak tahu apa yang terjadi. Tapi saya tahu dia. Semua tergantung sikap disiplinnya. Jika disiplin masuk, jika tidak maka dia harus keluar seperti pemain lainnya," pungkas Riedl.

Rekan setim Wanggai di Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, juga menjadi pemain yang belum memenuhi panggilan Riedl.

"Saat ini komunikasi antara manajemen Persipura dan Badan Tim Nasional masih berlangsung," kata Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024